Shalat Berjamaah di Masjid Al-Husna Sepi

Masjid Al-Husna

Dakwahpos.com, Bandung- Masjid Al-Husna adalah salah satu Masjid yang ada di desa Cibiru Hilir Bandung. Masjid ini selalu mengadakan kegiatan shalat berjamaah.

Kebanyakan jamaah dari anak-anak dan sedikit dari kalangan orang tua. Hal ini dikarenakan kesibukan para orang tua yang mempunyai banyak kerjaan diluar, sehingga tidak shalat berjamaah di masjid.

Menurut Endang Miftahudin, ketua DKM Masjid Al-Husna walaupun jamaah sedikit dari kalangan orang tua tidak masalah. Namun untuk selalu memimpin masjid Al-Husna tidak pernah menyerah, karena ia lakukan semata-mata hanya karena Allah Swt. 

"Saya memaklumi dengan sedikitnya jamaah di Masjid Al-Husna ini. Mungkin karena mereka mempunyai kepentingan di luar, tetapi untuk kegiatan yang lainnya masyarakat sangat antusias dengan kegiatan tersebut," ungkapnya, Sabtu (26/11/16).

Walaupun jamaahnya sedikit tetapi dengan adanya kegiatan yang lain, seperti adanya Maulid Nabi dan kegiatan yasinan bersama masyarakatat selalu antusias dan berpartisipasi dengan kegiatan tersebut.

Reporter: Devia Munawaroh, KPI/3A

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023