Setelah Pasang CCTV, Masjid Manhaj Thulab Aman dari Maling

Kawasan masjid Manhaj Thulab  RT 05 RW 07 Manisi, Cibiru, Bandung
Dakwahpos.com, Bandung- Setelah dipasangnya CCTV oleh DKM, di kawasan Masjid Manhaj Thulab tidak lagi terjadi kehilangan. Sengaja dipasang guna untuk memantau kejahatan khususnya pencurian, setelah terjadinya kehilangan di kawasan Masjid beberapa minggu yang lalu.

Hal ini dijelaskan oleh DKM Manhaj Thulab Adriya Mediandri, yang mengatakan amannya kawasan Masjid setelah dipasangnya CCTV. Sehingga masjid Manhaj Thulab yang biasa digunakan untuk kegiatan berbagai Pesantren Mandiri Manhaj Thulab bebas dari kejahatan.

"Pemasangan CCTV guna untuk mengurangi angka kriminal khususnya di kawasan masjid Manhaj Thulab, karena dulu pernah terjadi kehilangan motor. Alhamdulillah setelah dipasangnya CCTV ini, masjid Manhaj Thulab tidak lagi terjadi kehilangan," kata Adriya, saat diwawancarai dakwahpos.com, Jum'at (04/10).

Menurutnya, kejahatan tidak boleh dibiarkan, apalagi terjadi di tempat ibadah seperti Masjid. Adriya juga mengatakan, akan ada penambahan CCTV Wireless dari donatur. Memasang kembali CCTV, agar kawasan masjid Manhaj Thulab ini bisa terkontrol secara online.

Reporter: Mahmudah, KPI/3B

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023