x
BREAKING NEWS

Rabu, 16 November 2016

Saat Hujan, Mahasiswa Berteduh di Masjid UIN

Suasana selasar Masjid Iqomah ketika hujan

Dakwahpos.com, Bandung- Masjid UIN Bandung salah satu tempat pelarian mahasiswa untuk berteduh ketika hujan turun. Terlihat ketika hujan turun masjid selalu mendadak menjadi padat dengan mahasiswa. Banyak mahasiswa yang berjubelan di selasar masjid UIN untuk menghindari air hujan.

"Masjid tempatnya strategis untuk berteduh disaat mahasiswa lagi ada kuliah baik di ushuludin, pascasarjana, maupun Fisip," ujar Siti Khosiah salah satu mahasiswa jurusan Ilmu Qur'an UIN Bandung, Rabu (10/02/2016)

Selain itu, Siti Khosiah mengaku memilih masjid sebagai tempat berteduh merupakan suatu yang evektiv karena bisa sekalian menunaikan ibadah sholat berjama'ah

"Ini cara berteduh yang efektif, karena kita bisa memanfaatkannya agar bisa sekalian sholat berjama'ah di masjid" ujarnya

Maryam, penjual gorengan dimasjid merasa beruntung ketika hujan tiba, karena banyak mahasiswa yang kelaparan dan berteduh di masjid.

"Ada efek baiknya juga bagi saya, karena mereka selain berteduh dan menunggu waktu sholat berjamaah juga banyak yang membeli gorengan , karena disaat hujan pasti banyak mahasiswa yang kelaparan" ujar maryam sambil tersenyum lebar.

Fitri Febrianti/ KPI 3B

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Skumfuk Design Studio