x
BREAKING NEWS

Sabtu, 19 November 2016

Qomarudin : Menjadi Istri yang Shalehah Hadiahnya Surga


Dakwahpos.com, Bandung- Masjid Al-Barkah mengadakan pengajian ibu-ibu, Selasa (17/10/2016). Pembicara dalam pengajian tersebut diisi oleh Qomarudin, Guru di Masjid Al-Barkah. Beliau setiap hari selalu membagi ilmu, kepada para santri maupun kepada para jamaah pengajian ibu-ibu. Tema yang dibahas saat itu berkaitan dengan anjuran menjadi Istri yang sholehah.

Qomarudin menyampaikan bahwa menjadi istri yang shalehah itu hadiahnya adalah surga. Dengan ta'at kepada Allah, Rasul dan Ta'at kepada suami, maka predikat seorang istri yang shalehah itu telah di miliki oleh seorang wanita. Wanita yang paling baik itu bukan wanita yang cantik luarnya saja, tetapi yang paling penting adalah menjadi istri yang shalehah.

Qomarudin lebih lanjut memaparkan istri yang sholehah itu, taat kepada perintah  suami, selama perintahnya tidak bersebrangan dengan hukum syari'at Islam.Wanita yang cantik dalam pandangan Allah, bukan yang cantik karena lahiriahnya, karena belum tentu yang cantik lahiriah akan dipandang cantik di hadapan Allah, Karena wanita yang cantik itu adalah istri yang shalehah.

"Selama suami sedang bekerja,atau berada di luar rumah,maka tugas seorang istri adalah menjaga dirinya sebagai seorang istri, serta menjaga kehormatan sebagai istri." ucap Qomarudin,Selasa (17/10/2016/).

Ustad Qomarudin di bagian akhir pengajian mengungkapkan bahwa pembahasan dalam pengajian tidak perlu banyak. Meskipun hanya sedikit tapi harus bisa bermanfaat dan bisa diamalkan dalam kehidupan sehari-hari, sehingga bisa membawa perubahan yang lebih baik..

Reporter : Nina Herlina, KPI/3C

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Skumfuk Design Studio