Proses Pembangunan Masjid Iqomah UIN Bandung Tidak Libatkan DKM

Pengumuman Pembangunan Masjid Iqomah UIN Bandung

Dakwahpos.com, Bandung- DKM Masjid UIN Bandung, Bachrun Rifa'i mengaku tidak tahu menahu mengenai pembangunan Masjid UIN Bandung yang sedang berlangsung.

"Masalah pembangunan Masjid UIN itu di luar urusan DKM Masjid. Itu urusan pemimpin, pemimpin dan jajarannya yang mengurus semuanya" ujar Bachrun, Senin (07/11/2016)

Untuk masalah dana sendiri, Bachrun mengaku hanya tahu yang dari gubernur yang bernilai satu milyar, dan yang dia tahu juga hanya masalah perizinan saat mau mengukur tanah.

"Saya tahunya cuman dana yang dari gubernur, itupun karena ada yang sms minta proposal langsung ke saya, setelah itu udah langsung saya serahkan ke depan ke pimpinan" ujar Bachrun

Adapun info yang berhubungan dengan pembangunan masid Iqomah sendiri sudah tertera di papan depan proyek. Mahasiswa  maupun jamaah bisa langsung mengetahui info pembangunan dari papan tersebut.

"Mungkin pembangunan masjid ini oleh pimpinan disosialisasikan kepada mahasiswa melalui papan yang sudah tertera di depan, sehingga mahasiswa bisa tahu kapanpun ketika membaca papan tersebut" pungkasnya.

Reporter : Fitri Febrianti/ KPI 3B

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023