x
BREAKING NEWS

Rabu, 16 November 2016

Pengurus Masjid Al-Mukhtar Kelola Masjid Sukarela

Saepul Muluk, ketua DKM Al-Mukhtar

Dakwahpos.com, Bandung- Masjid Al-Mukhtar terletak di kecamatan Panyileukan. Masjid ini memiliki empat orang pengurus. Masjid yang tak jauh dari UIN ini, merupakan warisan dari keluarga DKM yaitu saepul Muluk. Saepul tidak sendiri, dia dibantu oleh tiga rekannya yaitu Ade Lukman Nurhakim, Komar dan Ade Sujana.

"Karena masjid ini yang mendirikan adalah kakek buyut kami, jadi empat pengurus masjid ini tidak mau diberi upah. Seolah-olah kita hanya meneruskan saja". kata Saepul Muluk, ketua DKM Al-Mukhtar, Jum'at (04/11).

Saepul mengatakan kita tidak bisa tidak bisa mengelola masjid seperti yang kakek buyutnya lakukan, dimana dulu kegiatan keagamaan di masjid Al-Mukhtar berjalan sangat lancar dari mulai anak-anak, remaja hingga orangtua aktif dalam kegiatan masjid.

"Keinginan kami tidak muluk-muluk kami hanya ingin warga kembali aktif meramaikan kegiatan masjid, tapi sebagai antisipasi pengajian anak-anak saya anak-anak untuk mengikuti pengajian di RT 05 yang dikelola oleh Ustad Lili Ishak," kata Saepul Muluk.

Reporter : Ima Rahmatul K KPI/3B   

Bagikan

1 komentar :

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Skumfuk Design Studio