x
BREAKING NEWS

Selasa, 01 November 2016

Pengajian Masjid Al-Amanatul Munawwaroh Sepi Jama’ah

Pengajian Masjid Al-Amanatul Munawwaroh

Dakwahpos.com, Bandung- Masjid Al-Amanatul Munawwaroh di jalan Cibiru, Gang Kaum,Cileunyi,  sudah lama mengadakan pengajian untuk ibu-ibu. Kegiatan ini  dilakukan setiap hari Minggu  ba'da Ashar.

Meski tak selalu banyak jama'ah  yang mengikuti pengajian setiap minggunya  para ibu-ibu  yang mengikuti pengajian ini  tidak pernah berkecil hati,  Mereka  tetap semangat dan penuh keikhlasan mengikutinya.

"Pengajian ini diadakan dengan tujuan  ibu-ibu bisa belajar agama lebih dalam dan bisa memanfaatkan waktu luangnya untuk mengikuti pengajian ini, karena kalau sudah jadi ibu rumah tangga kita susah untuk belajar khusus untuk diri sendiri dan keluarga makanya dengan adanya pengajian ini kita masih bisa melaksanakan tugas menjadi ibu rumah tangga  dan mengikuti pengajian juga'', ujar Yuli, salah satu jama'ah saat diwawancarai Dakwahpos.com, Minggu (23/10/2016).

Yuli mengungkapkan harapannya untuk ke depann akan banyak lagi jama'ah ibu-ibu maupun pemudi di sekitar masjid yang mengikuti pengajian. "Tidak akan rugi, kalau kita mengikuti jalan yang benar, karena kita bisa bukan hanya untuk orang lain saja tapi untuk diri kita sendiri, pungkas ustadz,"
Reporter: Nida Azhari, KPI/3C

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Skumfuk Design Studio