x
BREAKING NEWS

Sabtu, 19 November 2016

Musim Hujan, Masjid Miftahus Sa’adah Tak Pernah Kebocoran

Add caption

Dakwahpos.com, Bandung-  Di bulan November hujan kerap turun setiap hari. Meski sering hujan atap Masjid Jami Miftahus Sa'adah tidak pernah bocor. Para pengurus masjid selalu memantau keadaan bangunan masjid ini. Terutama genteng karena dikhawatirkan terjadi kebocoran mengingat hujan hampir tiap sore mengguyur kota bandung khususnya daerah Cibiru.

"Kalau genteng sudah tampak rapuh apalagi sampai ada yang sudah retak, saya segera membenarkan dan mengganti dengan yang baru. Jangan sampai ada jamaah terganggu kekhusyuan-nya dikarenakan atap yang bocor," ujar Diki Selasa (15/11/2016).

Masjid ini memang senantiasa mengutamakan kenyamanan para jamaahnya sehingga tidak heran, walaupun tidak besar dan sederhana masjid ini selalu terlihat rapi.

"Masjidkan tempat beribadah, perjumpaan antara makhluk dan Rabb-nya, maka sudah sepatutnya kita menjadikan tempat beribadah ini senyaman mungkin, jangan sampai atap bocor dibiarkan saja. Selain menjadi ketua DKM saya rela menjadi tukang bersih-bersih masjid," pungkasnya.

Reporter: Nurah Nurhayati, KPI/3C


Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Skumfuk Design Studio