x
BREAKING NEWS

Senin, 14 November 2016

Muchsin: Aksi Bela Islam 4 November Bukan Politik

Muchsin DKM Al-Khairiyah



Dakwahpos.com, Bandung- Muchsin DKM masjid Al-Khairiyah memberikan pendapat tentang aksi yang di laksanakan umat Islam 4 November 2016 yang menjadi gencar bagi umat Islam seluruh Indonesia.

"Umat Islam melaksanakan aksi bela Islam karena mereka merasa memiliki hak atas agama mereka semua umat Islam tidak akan berdiam diri karena hanya  seseorang telah berani menistakan ayat Al-Qur'an, dan ini merupakan  sebuah penghinaan terbesar bagi umat Islam" ungkapnya, Sabtu (12/11/2016)

Menurut Muchsin, kejadian aksi tersebut bukan karena akan diadakannya proses pemilihihan Gubernur untuk daerah Jakarta, namun tentang penistaan atas ayat Al-Qur'an yang di jadikan sebagai salah satu penghinaan bagi umat Islam.

"Umat Islam gelar aksi di Jakarta bukan semata-mata karena ingin menghujat Ahok, tapi mereka ingin membela kebenaran atas penistaan ayat Al-Qur'an mengenai Al-Maidah ayat 51" lanjutnya

Muchsin sangat mendukung dengan adanya gelar aksi 4 November. Adapun aksi bentrok  yang terjadi saat demo itu hanya ada provokator yang masuk ke barisan pembela Islam saja sehingga terjadi bentrok.

"Dilihat dari kejadian, semua aksi demo berjalan dengan lancar. Namun kerusuhan yang terjadi itu akibat orang-orang yang ingin memanaskan suasana yang menyusup tadi" pungkas Muchsin

Reporter: Anih Ai Aisyah, KPI/3A

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Incsomnia Project