x
BREAKING NEWS

Senin, 14 November 2016

Masjid Miftahul Jannah Sepi Jama’ah Waktu Dhuhur

Waktu Dhuhur masjid Miftahul Jannah Sepi Jama'ah

Dakwahpos.com,Bandung- Setiap waktu shalat dhuhur masjid Miftahul Jannah sepi Jama'ah, semua yang melakukan shalat dhuhur disana kebanyakan bukan warga pribumi melainkan pendatang yang kebetulan melewati mesjid. Hanya ada 3 orang tokoh saja yang melakukan shalat di masjid.

"Masjid ini memang selalu sepi jika dhuhur, karena banyak warganya yang masih bekerja di luar rumah dan mereka baru akan sampai sore hari, namun jika magrib jama'ahnya akan lebih banya dari ini ," ungkap Hadi Kamis (10/11/2016).

Meskipun warga komplek Pasanggrahan tidak melakukan shalat dhuhur di majid, namun warga sudah terwakili dengan adanya santri santri yang selalu melakukan shalat berjama'ah di sana tiap waktu, dan orang orang yang memang sengaja berhenti untuk melakukan shalat. Setidaknya mesjid tidak terlihat kosong tanpa penghuni.

"Saya harap kedepannya bukan hanya orang orang yang hanya sekedar lewat saja yang melakuan shalat dhuhur di sini, namun juga para warganya agar kompleks ini menjadi komplek yang cinta berjama'ah,"
Tutur Hadi

Hadi merasa khawatir dengan melihat situasi ini karena jarang sekali remaja laki laki yang melakukan shalat berjama'ah waktu dhuhur di masjid.

Reporter : Meri Astuti KPI/3C

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Skumfuk Design Studio