x
BREAKING NEWS

Selasa, 22 November 2016

Masjid At Thoyyibah Tak Pungut Biaya untuk Pengajian Anak

Masjid At Thoyyibah

Dakwahpos.com, Bandung,- Masjid At Thoyyibah yang berlokasi di Jalan Desa Cipadung RT 01 Rw 14 ini, tidak memungut biaya untuk kegiatan mengaji anak-anak TK TPA. Semua fasilitas yang ada dan beberapa pengajar dengan suka rela mengabdikan dirinya di masjid At Thoyyibah.

Salah satu masjid tertua di daerah Cipadung Cibiru ini memang tidak pernah memungut biaya. Selain karena fasilitas yang digunakan seadanya, juga karena sudah sejak dahulu masjid hasil tanah wakaf ini tidak pernah memberatkan orang tua yang ingin menitipkan anaknya untuk mengaji. Warga cipadung mengatakan kebijakan DKM At Thoyyibah tentang tidak dipungutnya biaya mengaji anak, patut menjadi contoh masjid-masjid lainnya.

"Saya sebagai orang tua dan warga disini, senang sekali masjid At Thoyyibah tidak memungut biaya untuk anak-anak yang ingin mengaji. Kebijakan ini saya apresiasi sekali tentunya, karena selain mengajarkan tentang sukarela dalam berbagi ilmu, toh anak-anak juga semakin semangat melihat guru yang rajin mengajar ngaji tanpa pamrih" pungkas Neneng (37)  saat diwawancarai Dakwahpos.com Selasa, (17/11).

Reporter: Istianah Rahmawati KPI/3B

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Incsomnia Project