Ketua DKM Masjid Al-Ikhlas Isi Kajian Keislaman di Banyak Tempat

Tatan Ahmad Santana

Dakwahpos.com, Bandung- Tatan Ahmad Santana, selain menjadi ketua DKM Al-Ikhlas, beliau juga  guru ngaji. Kajian yang sering disampaikan oleh beliau yaitu tentang keislaman secara umum seperti persoalan keluarga, politik, dan persoalan lainnya.

Tatan mempunyai jadwal kajian keislaman, Senin di Telkom Corporate University, Selasa di masjid Raya Unpad, Kamis di masjid Abu Bakar Ash-Shiddiq Bumi Panyawangan dan di RS Santo Borromeus.

Laki-laki kelahiran Tasik, 13 Mei 1981 ini, bukan hanya mengisi pengajian di dalam negeri, tapi sampai ke luar negeri. Beliau mengatakan, bahwa beliau bisa ke luar negeri karena menjadi guru ngaji dan memang punya jejaring dengan kementrian luar negeri.

"Kebetulan saya memang punya jejaring dengan kementrian luar negeri, jadi saya dalam setahun biasanya tiga atau empat kali keliling beberapa negara, untuk berdakwah," ucap Tatan. Selasa (01/11/16) ketika diwawancarai Dakwahpos.com.  

Menurutnya, ketika beliau menyampaikan kajian di luar negeri, sebagian dari mereka ada yang memang orang Indonesia, dan sebagian lagi memang beliau diminta oleh kampus disana untuk menjelaskan tentang Islam.

Reporter: Nurlaili Nabilah, KPI/3C

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023