x
BREAKING NEWS

Rabu, 09 November 2016

Kegiatan Masjid Al-Khairiyah Makmurkan Masyarakat

Muchsin, DKM Al-Khairiyah



Dakwahpos.com, Bandung- Setiap kegiatan keagamaan di masjid Al-Khairiyah didukung oleh DKM. Banyak masyarakat sekitar masjid ikut membantu kegiatan masjid. Kegiatan ini menjadikan masyarakat makmur dan sejahtera karena lingkungan menjadi penuh syiar agam.

Kegiatan masjid selalu berkembang dengan pesat karena DKM masjid selalu mengutamakan kegiatan masjid untuk perkembangan kegiatan yang menjungjung  tinggi keagamaan. Dan kegiatan keagamaan yang berkembang tersebut menjadi daya upaya masyarakat untuk turut mengembangkan kegiatan masjid.

"Kegiatan ini akan berkembang jika masyarakat sangat antusias dan gairah keagamaan yang bergema, kemakmuran akan tercipta jika masyarakat memahamai keagamaan lebih dalam", ujar Muchsin Minggu, (02/10/16)

Masyarakat  yang menjalankan kegiatan masjid menjadi salah satu dukungan terbesar bagi gema keagamaan yang di jalankan di Al-Khairiyah. Sehingga keagamaan menjadi modal terbesar bagi masyarakat untuk mensyi'arkan gairah Islam yang semakian bergema sehingga kemakmuran tercipta di dalamnya.

Reporter: Anih Ai Aisyah, KPI/3A


Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Incsomnia Project