Kegiatan DKM Jami' Al-Islamiyah Didukung Keluarga

Dokumen Masjid Jami' Al-Islamiyah
Dakwahpos.com, Bandung – Tidak hanya bergerak sendiri, Atief melaksanakan tugas sebagai Ketua DKM Masjid Jami' Al-Islamiyah dan bekerja untuk kemajuan masjid dengan adanya sang isteri yang menjadi tulang belakang beliau sudah sekian lama.

Atief atau nama lengkapnya Atief Hidayat ketika diwawancara seringkali memberikan banyak nasehat dan perkongsian kepada media sentiasa ditemani isterinya di sisi.

"Saya akui kemajuan Masjid Al-Islamiyyah ini bukanlah hasil dari titik peluh dan usaha saya sendiri melainkan dengan dukungan warga Cilengkrang. Dan begitu juga dengan isteri saya Maliah yang sentiasa menjadi tulang belakang saya ikut membantu untuk kemajuan masjid", ujar Atief.

Ketika diwawancarai, ternyata benar Maliah banyak membantu suaminya itu dalam banyak hal. Beliau yang juga merupakan seorang pemateri  sering diundang untuk memberikan ceramah dalam majlis ta'lim di masjid-masjid lainnya. Kelebihan itu beliau gunakan untuk dimanfaatkan juga di Masjid Al-Islamiyyah. Terdapat  juga hal-hal penting yang tidak dapat dikendalikan oleh suaminya, maka Maliah lah yang akan menggantikan tempat tersebut.

Reporter: Mohd Azrul Nizam bin Junaidi, KPI/3C

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023