Jamaah Masjid Al-Ikhlas Antusias Ikuti Shalat Berjamaah Magrib

Masjid Al-Ikhlas

Dakwahpos.com, Bandung – Masjid Al-Ikhlas berada di RT.1  RW.6  Kec.Cibiru. Masjid ini memang tidak sebagus dan semegah masjid – masjid yang berada di sekitarnya, ukuran masjidnya tidak luas dan bentuk bangunannya yang terkesan sederhana. Namun, masjid ini selalu ramai oleh orang yang berjamaah shalat magrib.

"Masjid ini memang tidak sebagus dan semegah masjid yang beraada di sekitar sini tapi, alhamdulillah masjid ini selalu ramai ketika shalat magrib tiba" ujar Eli Sukari, ketua DKM Al-Ikhlas ketika di wawancarai dakwahpos.com di masjid Al-Ikhlas Rabu ( 16/11/2016)

Warga di RT.1  ini sangat antusias dalam memakmurkan masjid, salah satunya selalu berjamaah dalam shalat magrib, isya, dan subuh. Bukan hanya itu, warga di sekitar masjid ini juga sering hadir ketika diadakan rutinan mengaji malam jumat.

"Alhamdulillah saya sangat bangga kepada warga di sekitar masjid ini karena, ketika waktu shalat selalu berjamaah, seperti berjamaah shalat magrib ini. Dan selalu menghadiri ketika diadakan rutinan mengaji malam jumat" pungkasnya.

Reporter: Mega Ma'ruf Nugraha, KPI/3B

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023