x
BREAKING NEWS

Rabu, 09 November 2016

Ikatan Remaja Masjid Istiqomah Kurang Aktif Kegiatan

Masjid Istiqomah

Dakwahpos.com, Bandung- Para pengurus IRMI, Ikatan Remaja Masjid Istiqomah, saat ini belum aktif kembali, banyak sekali faktor yang menghambat, salah satunya tentang kepengurusan dan remaja, yang dirasa kurang aktif untuk memberikan kontribusinya terhadap IRMI. Kegiatan pengajian serta diskusi remaja di masjid Istiqomah terlihat sepi dan lengang.

Doni Abdul Goni (33), sekertaris umum IRMA mengatakan, waktu bulan-bulan kemarin masjid Istiqomah ramai dengan kegiatan pengajian remaja dan diskusinya.  Pada awalnya memang agak susah untuk acara pengajian rutinan, makanya kegiatan pengajian dilakukan dari rumah ke rumah setiap minggunya, setelah itu baru dilakukan di masjid. 

Doni juga menambahkan IRMI ini sudah lama berdiri hampir 17 tahun dan mulai pakem pada awal bulan Januari 2016,  

"Sangat disayangkan memang kegiatan IRMI harus berhenti sejenak karena banyak sekali remaja yang  kesibukan masing-masing," ungkap Doni, Selasa (08/11/16).
 
IRMI akan dibentuk kembali pada awal tahun 2017, semoga dengan terbentuknya kembali IRMI, masjid Istiqomah akan dipenuhi oleh pengajian remaja serta diskusi yang positif. 

Reporter: Muhamad Umar KPI/3/B



Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Skumfuk Design Studio