Ibu-ibu Masjid Nurul Iman Shalat Ashar Berjamaah Usai Pengajian

Shalat berjamaah di Masjid Nurul Iman

Dakwahpos.com, Bandung-  Seusai pengajian rutinan di Masjid Nurul Iman, Ibu-ibu tidak segera pulang. Mereka ikut shalat berjamaah di Masjid. Hal itu sudah rutin dilakukan masyarakat desa Cipadung setelah pengajian siang.
"Kegiatan pengajian dan shalat ashar berjamaah di masjid Nurul Iman memang sudah rutin dari dulu, bahkan sebelum ibu tinggal disinipun sudah ada," Kata Dewi (38), salah satu ibu-ibu pengajian Masjid Nurul Iman  Saat diwawancarai dakwahpos.com Minggu, (06/11/2016).
Ibu-ibu pengajian memang sengaja shalat Ashar berjamaah di Masjid, mengingat waktu selesai pengajian bersamaan dengan waktu adzan Ashar, selain itu juga untuk mendekatkan diri pada Allah dan antar sesama manusia. Hal serupa disampaikan Ade (55), Pengurus Masjid Nurul Iman.
"Setelah acara pengajian siang, Ibu- ibu disini suka langsung ikut shalat berjamaah. Karena waktu selesai pengajiannya berdekatan dengan waktu shalat Ashar. Lagipula ibu-ibu kan juga jarang shalat berjamaah di Masjid, jadi sekalinya ada waktu, kenapa tidak shalat disini untuk mempererat tali ukhuwah," pungkas Ade.
Ibu-ibu pengajian Masjid Nurul Iman memang sudah biasa mengikuti kegiatan itu kecuali saat ada halangan atau sakit.
Reporter: Megandini Al-Fiqri, KPI/3B

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023