x
BREAKING NEWS

Minggu, 06 November 2016

Ibu-ibu Masjid Nurul Iman Buat Baju Seragam Khusus Pengajian

Salah seorang ibu  Pengajian Masjid Nurul Iman

Dakwahpos.com, Bandung- Ibu-ibu  Pengajian Masjid Nurul Iman membuat baju seragam khsusus. Baju itu dikenakan ketika Pengajian, maupun kegiatan lainnya yang berhubungan dengan kegiatan Masjid. Hal itu disampaikan salah satu Ibu-ibu Pengajian yang tidak ingin disebutkan namanya.
"Ya, disini buat baju pengajian khusus, biasanya dipakai saat pengajian tapi tidak semua orang memilikinya. Baju dan kerudung ini harganya 120 ribu, Jadi hanya beberapa orang saja yang beli," kata Ibu pengajian tersebut saat diwawancarai dakwahpos.com, Selasa (01/11/2016)
Pembuatan baju Seragam pengajian itu sendiri dikoordinir oleh salah satu jamaaah Masjid, kemudian dijahit di konveksi terdekat. Mengenai pembayarannya pun dicicil hingga 3 bulan. Hal tersebut disampaikan Dewi, Jamaah Pengajian Masjid Nurul Iman.
"Pembuatan baju ini sudah lama, baju ini dibuat dikonveksi. Ketika itu dikoordinir warga dari RT 04, pembuatannya  pun tidak bersamaan. Ada yang baru bikin, ada yang sudah lama punya.  Bayarnya juga tidak cash, dicicil 3 bulan," ucap Dewi.
Meski demikian, baju seragam pengajian ini jarang digunakan serempak saat pengajian berlangsung.
Reporter: Megandini Al-Fiqri, KPI/3B

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Skumfuk Design Studio