x
BREAKING NEWS

Selasa, 22 November 2016

Eeng Dahaeng : Jamaah Shalat Berjemaah di Masjid Al-Ijtihad Tidak Berubah

Jamaah masjid Jami Al-Ijtihad


Dakwahpos.com, Bandung - Kondisi shalat berjemaah bagi shalat lima waktu di masjid Jami Al-Ijtihad tidak berkurang tidak bertambah.

Eeng Dahaeng, salah seorang DKM Al-Ijtihad, mengungkapkan pada waktu shalat Subuh, Maghrib dan Isya', jamaah masjid Jami Al-Ijtihad yang melaksanakan shalat berjemaah bisa sampai 30 orang.

Oleh karena warga penduduk yang tinggal berdekatan dengan masjid itu semua sibuk dengan pekerjaan mereka, maka jumlah jemaah pada waktu shalat Dzuhur dan Asar hanya sedikit. 

Beginilah kondisi shalat 5 waktu secara berjemaah di masjid Jami Al-Ijtihad pada setiap hari yang tiada perubahan sama sekali.

 "Bapak berharap masyarakat disini itu mengerti bahwa shalat berjemaah itu besar ganjarannya yang dijanjikan Allah SWT jika dilaksanakan. Dan bapak juga berharap masyarakat datang awal ke masjid sebelum masuknya waktu shalat. Karena disitu kita bisa mengisi masa untuk melakukan perkara-perkara yang baik seperti membaca Al-Quran, shalat sunat dan sebagainya." Ujar Eeng Dahaeng, Sabtu (12/11/2016).

Reporter : Nursyaheramirzan Binti Muda, KPI 3/C

Bagikan

2 komentar :

  1. Waktu dzuhur sama asar itu sering terjadi halangan untuk sholat di masjid kerna kesibukan bekerja.

    BalasHapus
  2. kalo ganjaran itu terlihat pasti ramai yang gak akan tiggal sholat berjamaah di mesjid

    BalasHapus

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Incsomnia Project