x
BREAKING NEWS

Selasa, 22 November 2016

DKM Jamie Al-Hudhorie Dukung Aksi 4 November 2016

Teguh Imam Mutaqqin Wakil DKM Masjid Jamie Al-Hudhorie


Dakwahpos.com, Bandung – Ustadz Teguh Imam Mutaqqin Wakil DKM Masjid Jamie Al-Hudhorie memberikan komentar tentang kasus penistaan agama yang dilakukan oleh mantan Gubernur DKI, Ahok. Ada makna mustatir atau makna yang tersembunyi ungkapnya, dalam pernyataan Ahok, bahwa ia telah mempengaruhi seseorang, khususnya orang muslim secara tidak langsung dengan kata-kata dibohongi pakai Al-Qur'an, Al-Maidah Ayat 51. Setelah ia mengkajinya, ia meyakini bahwa Ahok benar telah menistakan Al-Quran.

"Saya setuju dan mendukung dengan adanya aksi damai 4 November 2016 ini, karena memang diharuskan bahkan jika saat itu saya ada kesempatan, saya akan ikut terjun. Jangankan saya yang Ulama bodoh, kelas Ulama Arifin Ilham, Ali Zhabir, mereka yang lebih paham, paseh, shahih dalam hal agama dan lebih banyak jama'ahnya ikut terjun, apalagi saya? harus lebih mendukung. Hanya saja, pada saat itukan Umat Muslim jumlahnya sangat banyak, kemudian mereka tidak ditanggapi oleh pemerintah secara serius." Ujar Ustadz Teguh Imam Mutaqqin Wakil DKM Masjid Jamie Al-Hudhorie.

Ahok tidak berhak mengutip, menafsirkan apalagi sampai menggunakan seluruh isi Al-Quran untuk kepentingannya sendiri ataupun untuk kepentingan yang lain. Karena ia bukan merupakan seorang Muslim, yang seorang Muslim saja kalau dia tidak ahli tafsir atau bukan yang menguasai bidangnya itu tidak berhak.

Harapan Ustadz Teguh Imam Mutaqqin, pemimpin kedepannya yaitu pemimpin yang beriman dan bertaqwa dan ia harus menjunjung tinggi kaidah norma-norma tentang Islam. Dan lalu harus banyak mewarnai masyarakatnya untuk sisi kebaikan dan kemaslahatan, dan tidak cukup seorang pemimpin itu yang hanya membangun infrastruktur kemudian ia memperjungkan dan mengusahakan ekonomi, tetapi hal yang utama adalah seorang pemimpin itu harus mampu mengajak sebanyak-banyaknya umat dan karena masyarakat Indonesia ini mayoritas orang Muslim maka pemimpin itu harus mampu mengajak umat untuk mau beribadah hanya kepada Allah SWT.

Reporter: Nurain, KPI 3/C

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Skumfuk Design Studio