x
BREAKING NEWS

Kamis, 03 November 2016

DKM Al-Liqo Adakan Renovasi

Masjid Al-Liqo sedang direnovasi

Dakwahpos.com, Bandung- Sudirman, Ketua DKM Al-Liqo optimis melaksanakan renovasi masjid yang bertempat di kompleks Neglasari 1 Ujung Berung. Renovasi ini dimulai pada Oktober 2015.

DKM Al-Liqo menganggarkan dana untuk renovasi sebesar 1,8 milyar. Dana yang telah digunakan untuk renovasi sampai saat ini sebesar 800 juta. Masjid ini memperoleh dana dari hasil sumbangan masyarakat sekitar masjid dan jama'ah tamu berupa uang atau barang-barang yang diperlukan untuk renovasi.

"Kalau tidak ada inisiatif untuk merenovasi, dan berpikir tidak ada biaya maka tidak akan ada renovasi, istilahnya man jada wa jadda. Jadi, jika kita berusaha maka renovasi ini akan terlaksanakan," ujar Sudirman.

Renovasi ini diadakan karena mengingat perkembangan jumlah penduduk sekitar masjid Al-Liqo terus bertambah, serta untuk mengantisipasi beberapa tahun ke depan ketika jama'ah masjid melimpah. Selian itu, renovasi ini dilakukan untuk memberikan kenyaman bagi jama'ah masjid yang hendak berkunjung.

Reporter: Gina Ivani Trivayani, KPI/3B

Bagikan

1 komentar :

  1. Wow...dana yang fantastis untuk renovasi sebuah masjid. Tapi perlu dicatat, sebuah masjid tanpa jamaah bagaikan rumah sakit tanpa dokter dan pasien. Semoga setelah renovasi selesai dapat menarik animo masyarakat untuk pergi ibadah ke Masjid.

    BalasHapus

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Skumfuk Design Studio