x
BREAKING NEWS

Kamis, 24 November 2016

Dedi Nurhidayat: Semoga Peserta Aksi Damai Berjuang Karena Allah

Dedi Nurhidayat

Dakwahpos.com, Bandung- Dedi Nurhidayat, salah satu pengurus di Masjid Ar-rahmat mengomentari aksi damai 4 November. Menurutnya banyak orang yang tidak setuju dengan aksi tersebut, namun, ada juga yang setuju dengan aksi ini dikalangan islam, hal ini wajar karena semua orang berbeda pendapat menurut guru mengaji yang cukup aktif dalam kegiatan di masjid ini.

"Saya setuju jika aksi ini menghasilkan gairah keislaman, disisi lain saya tidak setuju karena kenyataanya bukan manfaat yang keluar tapi madorot, buktinya sampai sekarang kasus ini belum juga selesai. Bukankah, Islam mengajarkan  untuk menyelesaikan permasalahan dengan cara damai !" ujar Dedi (22/112016).

Menurut Dedi perkataan yang dianggap menistakan agama itu bukan hanya dilakukan oleh Ahok saja, karena dia tidak menyatakan berperang dengan Islam. Tetapi kenyataanya kasus ini semakin menjadi, bahkan berencana dilanjutkan dengan demo besar.

"Semoga mereka benar-benar berjuang di jalan Allah bukan hanya mengikuti amarah karena perkataan seorang Ahok, bukan karena dibayar apalagi hanya ikut-ikutan," ucapnya.

Reporter : Nur Aulia Hafihda/ KPI3C   


Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Skumfuk Design Studio