x
BREAKING NEWS

Kamis, 24 November 2016

Dedi Diminta DKM Ar-rahmat Menjadi Pengurus Masjid

Dedi Nurhidayat


Dakwahpost.com, Bandung- Masjid Ar-rahmat adalah salah satu masjid yang kegiatannya cukup aktif. Masjid yang beralamat di Jl. Lio selatan ini dekat dengan kampus, oleh karenanya banyak mahasiswa yang mengisi acara disini. 

Salain kegiatan rutinitas yang diadakan masjid ini, acara yang lain diluar juga justru menarik perhatian warga, sehingga  dijadikan kegiatan rutinitas, LSPI salah satunya. Bahkan DKM meminta salah satu mahasiswa untuk jadi pengurus masjid ini, Sebagai guru ngaji anak-anak.

"Alahamdulillah dipercayai, mau tidak mau saya harus pindah dari masjid ke masjid, yang tadinya di Cinunuk sekarang di cibiru dekat dengan kampus", kata salah seorang mahasiswa (22/11/2016). 

Menurut Dedi tidak ada artinya jika seseorang berdiam di masjid tanpa ada kegiatan apapun, tak heran jika banyak mahasiswa mengujungi masjid, berarti mereka aktif dalam suatu kigiatan. 

"Semoga saya bisa menjalankan amanah ini, meskipun DKMnya bisa dikatakan sibuk dengan pekerjaanya, dan anak-anak juga cepat orientasi dengan saya," pungkas Dedi. 

Reporter : Nur Aulia Hafihda/KPI 3C  


Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Skumfuk Design Studio