x
BREAKING NEWS

Minggu, 27 November 2016

Ciptakan Masjid Asri, DKM An-Nur Manfaatkan Lahan Kosong

Memanfaatkan Lahan yang Ada Sebaik Mungkin


Tanaman hasil pengajar TK-I di Masjid Jami An-Nur

Dakwahpos.com, Bandung- Kegiatan beribadah tentunya menjadi kewajiban kita semua sebagai umat Islam. Dan akan dipertanggungjawabkan di akhirat kelak. Tentunya tempat beribadahpun sangatlah berpengaruh terhadap kegiatan shalat berjamaah dan kegiatan lainnya. Salah satu contonya warga sekitar khususnya pengajar dan ibu-ibu pengajian senang bercocok tanam.

"Memanfaatkan waktu luang sering kali dijadikan kegitan tidak hanya kegiatan pengajian saja tetapi bertanam. Lahan tidak menjadi alasan karena dapat juga ditanam di dinding buatan". Jelas Lia dakwahpos.com, Minggu  07 November 2016.

Masjid yang kerap disapa dengan sebutan Jami An-Nur ini memang sudah terbiasa dengan kegiatan shalat berjamaah pada setiap waktu solat. Sehabis solat maghrib dilanjut dengan kegiatan mengaji oleh anak-anak sampai waktu Isya.

"Kegiatan lainnya sering juga diadakan setiap hari libur baik warga maupun pengurus masjid yaitu menanam atau memanfaatkan lahan yang ada agar masjid terlihat asri ". Tambahnya kepada dakwahpos.com, Minggu  07 November 2016.



Reporter: Pramita/KPI/3C

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Skumfuk Design Studio