x
BREAKING NEWS

Kamis, 03 November 2016

Beasiswa Kuliah S3 di Amerika Serikat dari ISRSF


The Indonesian Scholarship and Research Support Foundation (ISRSF) mengundang lulusan muda Indonesia berbakat memegang sedikitnya gelar S1 untuk mengajukan penghargaan Arryman Fellows 2017 . Penghargaan ini merupakan beasiswa pendidikan yang inovatif "1 + 6" yang mengarah ke tingkat doktor.

Selama tahun pertama, peraih beasiswa Arryman Fellows akan berada di lingkungan Northwestern University di Chicago (USA) sebagai peneliti kandidat doktor. Peraih beasiswa mengambil kelas pascasarjana untuk kredit studi di bidang mereka, menerima pelatihan bahasa Inggris tingkat lanjut, dan menulis sebuah makalah penelitian utama. ISRSF mencari pelamar di bidang ilmu politik, sejarah, hukum, jurnalistik dan komunikasi, antropologi, sosiologi, atau studi pembangunan.

Arryman Fellows Siapa yang berhasil DIAKUI Selama tahun pertama mereka ke Ph.D. Northwestern Program yang memenuhi syarat untuk menjadi Arryman Scholars. award enam tahun ini mencakup tahap kedua dari "1 + 6" desain. Arryman Scholars menerima kuliah penuh, uang saku untuk biaya hidup, wisata dan dukungan penelitian, serta dana lainnya untuk memajukan pembangunan ilmiah mereka.

Setelah Mendapatkan Ph.D mereka, semua sarjana diwajibkan Arryman untuk melayani untuk jangka waktu yang sama dengan dukungan akademis mereka sebagai staf akademik atau di Peneliti Pusat Transformasi Kebijakan Publik, yang didukung oleh Rajawali Foundation, Harvard Kennedy School, Northwestern University. Pusat ini akan berkembang menjadi Sekolah Kebijakan Publik dan Ilmu Sosial.

persyaratan untuk mengajukan permohonan penghargaan Fellows Arryman:

    Warga negara Indonesia
    Lulusan universitas dengan Sedikitnya gelar S1 pada tanggal batas waktu pendaftaran, dan catatan yang
    kuat dari kinerja dalam program mereka (Anda tidak diharuskan untuk Memiliki gelar S2)
    Anda belum mengikuti program PhD
    Dalam komitmen untuk menjadi seorang sarjana yang ditujukan untuk karir akademik mengajar,
    penelitian, dan publikasi dalam ilmu sosial dan humaniora
    Skor TOEFL iBT minimal 80 atau IELTS 6,5 dan tanggal tes setelah 1 Juni 2015

Jika Anda tertarik untuk Menerapkan Menjadi Arryman Fellow, Lengkapi aplikasi online di http://applicant.isrsf.org. Sebelum membuat akun, Anda dapat membaca Panduan Pengguna aplikasi online kami membuka awal .suatu pada tanggal 30 Juni 2016. Batas waktu untuk ISRSF untuk menerima aplikasi Anda (termasuk surat referensi) adalah 31 Desember 2016.

Penghargaan ini dibuat Arryman pendidikan dimungkinkan berkat dukungan finansial dari para dermawan ini: PT Adaro Energy, PT AKR Corporindo Tbk, PT Bank Central Asia, PT Djarum, Ford Foundation, Rajawali Foundation, dan William Soeryadjaja Yayasan ..

Program Arryman memiliki kerjasama dengan Departemen Pendidikan dan Kebudayaan RI - Beasiswa Unggulan

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Skumfuk Design Studio