x
BREAKING NEWS

Minggu, 06 November 2016

Aisyiyah Ujung Berung Jalin Silaturahim Melalui Pengajian



Dakwahpos.com, Bandung – Organsasi Asyiyah ranting Ujung Berung menjalin silaturahmi dengan menyelenggarakan pengajian rutin ibu-ibu setiap bulan di minggu terakhir.

"Sudah dari tahun 1917 organisasi Aisyiyah didirikan, banyak program yang diselenggarakan organisasi Aisyyah salah satunya menyelenggarakan pengajian rutin bulanan ditiap wilayah, supaya ukhuwah Islamiyahnya tetap terjalin." Kata Mahdalenasari Harahab, ketua divisi kesehatan PLH Ekonomi, Sabtu (29/10).

Organisasi yang diketuai Dr. Fenti Hikmawati ini mengundang masyarakat sekitar supaya silaturahim tetap berjalan dengan pengajian tersebut. Dengan tidak beredarnya surat undangan kepada masyarakat pada pengajian yang diselenggarakan hari sabtu 29 oktober 2016, hanya sekitar 10 orang yang menghadiri pengajian tersebut.

"Karena sedang masa transisi kepengurusan khususnya divisi tabligh tidak ada yang mau menggantikan, jadi kita sedikit sibuk dan tidak sempat mengedarkan surat undangan, akhirnya yang datang hanya beberapa orang saja." Kata Imas Tuti Maryani ketua divisi Tabligh.

Imas mengatakan walaupun yang datang hanya beberapa orang, kita tetap menjalankan kegiatan pengajian, supaya ukhuwah Islamiyahnya tidak putus.

Reporter : Ima Rahmatul K, KPI/3B

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Skumfuk Design Studio