x
BREAKING NEWS

Minggu, 16 Oktober 2016

Wawan: Kemajuan Pendidikan di Masjid Harus Libatkan Semua Pihak

Jamaah Masjid Al-Amanatul Munawwaroh selesai mengikuti pengajian

Dakwahpos.com, Bandung-  Masjid Al-Amanatul Munawwaroh menggelar acara rutinan masjid. Masjid yang mulai dibangun pada  2003 mulai efektif digunakan pada tahun 2006. Dana pembangunan masjid yang berlokasikan di  Jalan Raya Cibiru, Gang Kaum Cibiru Wetan Bandung itu di dapat dari hasil Donatur.

Program-program yang di tanamkan di masjid ini cukup  teratur sehingga masyarakat sekitar menjanlankannya dengan sepenuh hati, di samping itu masjid inipun berbasis pesantren. Santri dan  santriah sangatlah berantusias menjalankan kegiatan-kegiatan yang di laksanakan di masjid ini.

“Ini luar biasa bisa gotong royong di luar dana pemerintah lho. Ini semua berkat kesadaran masyarakat , akhirnya masjid besar ini bisa diwujudkan, “kata Wawan.

Menurut Wawan, kemajuan pendidikan di masjid ini tidak boleh hanya bergantung pada masyarakat tetapi harus melibatkan semua pihak,tidak terkecuali para mahasiswa yang mondok di pesantren, berharap langkah yang dilakukan para pendiri masjid ini bisa di lakukan di masjid-masjid lainnya.

Harus betul-betul  makmur (luas) dalam kegiatan pengajian,sarana lebih di tingkatkan, ada kegiatan khusus buat anak-anak,aflikasikan di masjid lain ilmu pengajian sangatlah penting, ujar nyah.

Reporter: Nida Azhari , KPI/3C

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Incsomnia Project