Waktu Dhuhur, Jama’ah Masjid Miftahus Sa'adah Sepi

Mahmud Laksanakan Shalat Dhuhur di Masjid Seorang Diri


Dakwahpos.com, Bandung- Masjid Jami Miftahus Sa'adah sepi jamaah  setiap waktu shalat dhuhur tiba. Mahmud, Ketua DKM, berbagi cerita bahwa ia kerap kali melaksanakan shalat duhur seorang diri setiap hari,  ia tetap semangat menjalankan shalat duhur di masjid Jami' Miftahus Sa'adah.

"Mungkin masyarakat sekitar masjid lebih nyaman shalat di rumahnya masing-masing setiap waktu shalat Duhur dibandingkan di masjid," ungkap Mahmud Selasa ( 25/10/2016).

Dengan alasan kesibukan jaah di rumah serta pekerjaan siang hari mereka yang tidak bisa ditinggalkan, membuat masjid ini tampak sepi dari kegiatan apapun. Ini dikarenakan masyarakat daerah kampung babakan Dangdeur yang pada umumnya bekerja sebagai pedagang di rumah, serta pemilik toko-toko makanan.

"Saya berharap suatu saat masjid ini ramai jama'ah bukan pada waktu shalat subuh, maghrib, dan isya saja. Melainkan tiap waktunya, alangkah lebih baiknya lagi kalau bukan warganya saja tapi para mahasiswa penghuni kost-kostan sekitar masjid ini juga ikut shalat berjama'ah," pungkasnya.

Reporter: Nurah, KPI/3C

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023