Wahyu: Pekerjaan Bukan Alasan Enggan Urus Masjid


Dakwahpos.com, Bandung - Masjid Al-Mubarok  melakukan pergantian ketua DKM selama dua kali, pada periode yang kedua ini, amanah menjadi ketua DKM di percayakan kepada Wahyu, donatur utama di masjid tersebut.

Wahyu terpilih menjadi ketua DKM pada tahun 2009. Beliau bekerja di perhutani sebagai ketua biro akutansi pusat.  Wahyu memiliki kepedulian yang sangat baik terhadap masjid. 7 tahun kepemimpinan beliau tentu bukanlah hal yang mudah, di samping pekerjaannya yang super sibuk beliau juga harus mengurusi segala keperluan di masjid.

Karena jarangnya beliau mengikuti aktivitas kegiatan di masjid, maka segala keperluan di masjid selama beliau tidak ada di percayakan kepada Rahadi orang kepercayaan beliau. Rahadi merupakan bendahara di masjid Al-Mubarok. Rahadi memiliki tugas untuk melaporkan segala bentuk kegiatan di masjid kepada Wahyu selaku ketua DKM.

Rahadi menuturkan " dalam keorganisasian memang sedikit terhambat dengan kesibukan beliau, tetapi komunikasi antara ketua dengan pengurus selalu berjalan dengan baik, semua kegiatan di masjid beliau selalu tau kondisinya termasuk masalah keuangan tiap bulannya.

Reporter : Aep Saepudin, KPI/3A.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023