x
BREAKING NEWS

Minggu, 30 Oktober 2016

Tak Hanya Orang Dewasa, Anak-Anak Pun Ikut Sholawatan di Masjid Al-Ikhlas

Masjid Al-Ikhlas

Dakwahpos.com, Bandung – Tidak hanya ibu-ibu yang mengikuti kegiatan shalawatan di masjid Al-Ikhlas, tapi anak-anak juga diajak untuk mengikuti kegiatan tersebut.
 Shalawatan adalah kegiatan rutinan yang dilaksanakan setiap malam jum'at bada isa di masjid Al-Ikhlas, dimana kegiatan ini dikhusukan untuk ibu-ibu setempat. Namun ada yang menarik dalam kegiatan ini, anak-anak di daerah setempat juga mengikutinya dan sangat antusias.
"Sengaja kami ajak anak-anak untuk mengikuti kegiatan ini agar ketika dewasa mereka begitu mengagungkan Rosulullah dan menjadikan beliau sebagai idolanya, itulah alasan hal ini di tanamkan kepada mereka dari sejak dini dan agar kedepannya ada yang meneruskan ketika mereka sudah dewasa", jelas Dede Mardiah, Kamis (27/10/2016).
Kegiatan ini dilaksanakan dari pukul 19.30 sampai 21.00 WIB yang didalmnya banyak sekali bacaan-bacaan yang mengandung makna mengagungkan Rasulullah dan memanjatkan do'a kepada beliau.
Kita sebagai seorang muslim sangat dianjurkan untuk mengagungkan Rosulullah dan mengikuti sunahnya karena di hari perhitungan nanti  beliau akan membantu kita dengan syafa'atnya agar bisa masuk ke syurga bersama beliau, dan kegiatan Shalawatan yang dilaksanakan di Masjid Al-Ikhlas ini adalah salah satu bentuk kita mengagungkan beliau.
Reporter :  Bani Arrasyid KPI/3A



Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Skumfuk Design Studio