Sedang UTS, Mahasiswi UIN Bandung Tetap Ngaji

Mahasiswi UIN Bandung, Mengaji Jalan UTS Lancar


Dakwahpos.com, Bandung- Para mahasiswi UIN Bandung yang tinggal kompleks Panghegar Permai meski sedang disibukan dengan UTS tetap mengaji di masjid Miftahul Jannah. Mereka belajar dan mengerjakan tugas saat menunggu giliran untuk mengaji.

Pengajian di masjid kompleks Panghegar Permai ini dimulai jam 19.30 sampai 21.30. Selama tiga jam mengaji terlihat banyak jamaah yang kelelahan dan tertidur saat pengajian. Namun,  jamaah yang tidur akan segera dibangunkan oleh jamaah yang lain untuk melanjutkan mengaji.

"Karena mengaji itu adalah salah satu hal yang tidak bisa untuk ditinggalkan, dan tugas juga sama jadi dua daunya sama sama penting,selama dua duanya masih bisa di jalankan mengapa harus memilih mengerjakan salah satunya ?" tutur Lulu, salah seorang mahasiswa baru UIN Bandung, Minggu (23/10) saat diwawancarai Dakwahpos.com.

Menurut Siti, seorang mahasiswi Filsafat Agama, pergi ke masjid itu kewajiban yang harus ditunaikan dan tidak bisa ditinggalkan. Mesjid Miftahul Jannah menjadi tempat yang nyaman untuk mereka berdiskusi tentang tugas kuliah, memberi informasi dan membantu jika ada yang tidak dimengerti.

Kegiatan positif ini akan terus mereka jalankan karena menurut mereka pada dasarnya kunci dari segala kesuksesan adalah ketakwaan terhadap Allah Swt.

Reporter: Meri Astuti, KPI/3C
( Hide )
  1. This is a nice blog you shared with great information. If you are feeling unsatisfied with your life or feeling missing something, then you need a break and little fun with some hot and erotic girls. We are offering Hot Model Call Girls in Nainital providing sexual pleasure and gratification. The escorts service provides college girls, bhabhi's and housewives who can provide the best quality sex with 100% satisfaction. Visit our website click here: Independent Nainital College Call Girls Services

    BalasHapus

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023