x
BREAKING NEWS

Kamis, 27 Oktober 2016

Renovasi Hambat Rutinitas Mengaji Masjid Miftahul Falah


Dakwahpos.com, Bandung- Masjid Miftahul Falah berada di bawah kepemilikan Pesantren Miftahul Falah. Rutinitas mengaji di malam dan sore hari adalah kegiatan yang di lakukan terutama oleh santri di Pesantren. Pada sore hari para santri mengajarkan mengaji kepada anak – anak di daerah Masjid Miftahul Falah. Pada malam harinya adalah jadwal mengaji santri – santri pesantren.
   
Renovasi masjid Miftahul Falah yang dilakukan pada awal bulan Juni, perubahan total bangunan masjid adalah pertama kalinya di lakukan oleh DKM masjid Miftahul Falah. Ruangan masjid yang sedang di perbaiki membuat rutinitas mengaji terhambat, hal ini membuat Kyai Pondok Pesantren memilih untuk memindahkan tempat mengaji sementara di aula pesantren. 

Renovasi ini terhitung cepat, karena warga sekitar masjid ikut serta membatu pembangunan. "Saya berharap pembangunan masjid ini segera di selesaikan, seupaya anak – anak dapat melaksanakan rutinitas mengaji sore dengan normal dan nyaman karena bangunan yang baru". Ungkap Pak H.Aceng.(64), 25/10/16.

Reporter: Lilis Tati Muthoharoh, KPI/3B

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Skumfuk Design Studio