Meski Tidak Banyak Jamaah, Pengajian Malam Masjid At-Thoyyibah Tetap Berjalan

Empat orang Ibu yang menghadiri pengajian di Masjid At-Thoyyibah


Dakwahpos.com, Bandung,-Masjid At-Thoyyibah yang terletak di Jalan Desa Cipadung memiliki jadwal rutin pengajian malam.  Kegiatan tersebut menurut Akhmad Sudjana (40) ketua DKM, sabenarnya mengganggu waktu istirahat jamaah sehingga dianggap waktu yang kurang kondusif untuk pengajian. Tetapi DKM mengapresiasi empat orang ibu yang mampu mempertahankan dan meluangkan waktunya untuk mengaji malam hari.

Pengajian di masjid RT 01 RW 14 yang dilaksanakan selepas shalat Isya ini hanya dihadiri oleh beberapa jamaah ibu-ibu. Diantara jamaah yang rutin menghadiri pelaksanaan pengajian tersebut adalah Ibu Itoh (40), Ibu Sugiono  (40), Ibu Dede (38), dan Ibu Mimin (45). 

"Sebenarnya ada pengajian juga pada hari Jum'at, dilaksanakan pada waktu pagi, biasanya kami bertawasul. Tapi saya mengapresiasi para ibu yang sering mengaji malam hari dengan kajian yang berbeda. Biasanya para Ibu mengkaji tafsir dan sepertinya itu yang menarik dari pengajian malam sehingga sayang sekali untuk dilewatkan. Semoga kegiatan pengajian malam hari terus berjalan dan jamaahnya bertambah banyak juga termotivasi". Pungkas Akhmad ketua DKM jum'at, (14/10).

Reporter: Istianah Rahmawati (KPI/3/B)

caption foto:

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023