x
BREAKING NEWS

Minggu, 23 Oktober 2016

Meski Hujan, Pengajian di Masjid Al-Ikhlas Tetap Berlangsung

Pengajian rutin di Masjid Al-Ikhlas
Dakwahpos.com, Bandung- Pengajian rutin diselenggarakan di Masjid Al-Ikhlas, Jum'at (21/10/2016 mulai pukul 15.30 WIB. Meski sore itu diguyur hujan sebagian warga tetap antusias mengikuti pengajian. Memang tak sepenuh seperti biasanya karena tak semua warga yang biasa mengikuti pengajian dapat hadir dikarenakan hujan.

"Biasanya pengajian di ikuti 50-60 orang bapak-bapak dan ibu-ibu, mungkin karena kondisi sore ini hujan sebagian warga yang rumahnya agak jauh dari masjid tidak bisa hadir" tutur Adul Syukur, Jum'at (21/10/16).

Walaupun jemaah tak terlalu banyak seperti biasanya pengajian tetap berjalan dengan hikmat. Zaenal sebagai pengisi ceramah pada awal-awal mengatakan terimakasih atas kehadiran warag pada pengajian sore ini meskipun hujan tetapi tetap semangat dan antusias mengikuti pengajian dan mengucapkan terimakasih.

Pengajian selesai pada pukul 17.00 WIB dan jemaah puas atas materi yang diberikan oleh Zaenal dan saat itu hujan sudah reda sekitar setengah jam sebelum pengajian selesai.

Reporter : Bani Arrasyid, KPI/3A

Bagikan

1 komentar :

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Incsomnia Project