x
BREAKING NEWS

Minggu, 30 Oktober 2016

Masjid Nurul Iman Gelar Pengajian Rutin Ba’da Magrib

Masjid Nurul Iman


Dakwahpos.com, Bandung – Mesjid Nurul Iman aktif mengajak masyarakat sekitar untuk menghidupkan dan mensejahterakan masjid, kegiatan yang berkaitan dengan peribadahan seperti shalat, mengaji dan sebagainya selalu dilaksanakan di masjid. 

Bendahara DKM masjid Nurul Iman,Asep menjabarkan, kegiatan peribadahan seperti shalat dilaksanakan secara berjamaah. "Ya, di masjid ini selalu dilaksanakan pengajian rutin kecuali Shubuh ,Dzhuhur dan Ashar, karena remaja dan anak-anak masih di sekolah. Adapun mengaji itu diadakan setiap ba'da shubuh dimana pada bulan Ramadhan." Sebut Asep saat ditemui di Sekretariat DKM Nurul Iman.

"Sayangnya anak-anak yang mengaji disini mereka berhenti ketika memasuki dunia SMA. Mereka mulai merasa enggan dengan pengajian rutinan dan lebih memilih dengan teman sebayanya. " Kata pengajar yang biasa di sapa Nurunnisa.

Nurunnisa merasa bingung dengan cara mengajar anak karena pada dasarnya anak lebih suka bercanda ketimbang mengaji, ketika anak dimarahi mereka jadi enggan untuk mengaji. Nurunnisa pun harus tetap sabar dalam mendidik anak-anaknya.

Reporter : Dinar Gymnastiar, KPI/3

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Skumfuk Design Studio