Masjid Miftahul Falah Adakan Pengajian Anak-anak

Anak-anak sedang mengaji di Masjid Miftahul Falah 

Dakwahpos.com, Bandung-  Masjid Miftahul Falah yang berlokasi di jl. Percobaan, Cikalang, Cileunyi, sudah lama mengadakan pengajian untuk  anak-anak. Kegiatan ini dilakukan setiap ba'da Ashar dan ba'da Maghrib.

Kegiatan mengaji  itu diikuti oleh anak-anak kelas satu sampai dengan kelas enam Sekolah Dasar (SD) yang merupakan Diniyah Takmiliyah Awaliyah (DTA). Namun, tak hanya anak-anak warga kp. Cikalang yang mengikuti pengajian ini, adapun ank-anak yang dari daerah lain yang mengikuti pengajian anak ini.

"Kegiatan mengaji ini diadakan dengan tujuan agar anak-anak menjadi anak sholeh, bisa menggunakan waktu dengan lebih bermanfaat, dan khusunya agar anak-anak gak banyak main, apalagi dizaman sekarang sudah mengenal yang namanya sosial media", ujar Hj. Fitri, salahsatu pengajar saat diwawancarai Dakwahpos.com, Selasa, (17/10/2016).

Adapun pelajaran yang diberikan kepada anak-anak, kata Hj. Fitri yaitu  meliputi  fiqh, qur'an hadits, akidah akhlak, bahasa arab dan lain-lain. Tetapi yang sangat difokuskan ialah pada pelajaran Al-Qur'an.

"Diadanya kegiatan pengajian anak-anak ini warga merespon dengan sangat baik, para pengajar pun meraa senang terhadap anak-anak", pungkas Hj. Fitri.

Reporter: Lilis Tati Muthoharoh, KPI/3B

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023