x
BREAKING NEWS

Jumat, 21 Oktober 2016

Masjid Al-Isti’anah Rutin Adakan Kegiatan “LARWEBA”



Dakwahpos.com, Bandung- Masjid Al-Isti'anah rutin melaksanakan Pengajian setiap hari minggu. Pengajian tersebut diberi nama LARWEBA, Langganan Remaja , Ibu-ibu, dan Bapak-Bapak.

Pengisi pengajian tersebut berasal dari luar luar yang diundang oleh DKM Al-Isti'anah, seperti dari Kementrian Agama, ustadz, dosen perguruan tinnggi dan sesekali pengajian ini undang ustadz dari stasiun televisi.

"Pengisi pengajian kami undang dari Kementrian Agama, Ustad, Dosen dan terkadang mengundang ustad dari TV untuk mengisi pengajian di Masjid Al-Isti'anah" ujar Sepudin Minggu (09/10) di akhir pengajian.

Jamaah Pengajian di Masjid Al- Isti'anah tidak hanya warga sekitar masjid saja, tetapi banyak juga warga dari luar lingkungan masjid yang ikut pengajian tersebut. Sayang, para remaja di lingkungan masjid belum nampak berpartisipasi.

"Jamaah yang datang tidak hanya dari lingkungan mesjid saja , ada yang dari panyileukan, ujung berung, cipadung dan warga manisi ikut pengajian di sini. Sangat disayangkan karena partisipasi pemuda masih kurang " tegas Saepudin (9/10)

Reporter : Reza Dwi Aditia, KPI/3C

Bagikan

19 komentar :

  1. Bagus , mudah dimengerti. Tp mungkin akan lebih baik, jika di dalam tulisan trsebut lebih di tuangkan tujuan dari penulisan itu, misalnya untuk mengajak masyarakat sekitar berpartisipasi atau yg lain nya..

    BalasHapus
  2. nice report, untuk kaum muda isi kegiatan kalian sama kegiatan keagamaan ya biar pada ketjeh juga disayang Tuhan .. aamiin

    BalasHapus
  3. Sepertinya harus ada yg di revisi kembali. Karna ada kata mesjid dan masjid.
    Keep fighting eja

    BalasHapus
  4. Sepertinya harus ada yg di revisi kembali. Karna ada kata mesjid dan masjid.
    Keep fighting eja

    BalasHapus
  5. Program pengajian rutin yg di adakan di masjid Al Isti'anah sudah bagus.Yg sangat disayangkan kesadaran para remaja yg kurang berpartisipasi dlm mendukung pengajian itu.Mungkin untuk selanjutnya coba lebih di fikirkan lagi gimana caranya agar bisa menarik minat khususnya para remaja untuk ikut berperan dlm pengajian trsbut dan menjadi jamaah yg rajin beribadah kemasjid.Jika sudah mulai ada kesadaran dari remaja disekitar untuk ikut mendukung pengajian tersebut.Maka program pengajian rutin di masjid Al Isti'anah bisa dikatakan sudah terealisasi dengan baik dan berhasil membawa dampak yg baik pula bagi peningkatan minat beribadah masyarakatnya.

    BalasHapus
  6. Program pengajian rutin yg di adakan di masjid Al Isti'anah sudah bagus.Yg sangat disayangkan kesadaran para remaja yg kurang berpartisipasi dlm mendukung pengajian itu.Mungkin untuk selanjutnya coba lebih di fikirkan lagi gimana caranya agar bisa menarik minat khususnya para remaja untuk ikut berperan dlm pengajian trsbut dan menjadi jamaah yg rajin beribadah kemasjid.Jika sudah mulai ada kesadaran dari remaja disekitar untuk ikut mendukung pengajian tersebut.Maka program pengajian rutin di masjid Al Isti'anah bisa dikatakan sudah terealisasi dengan baik dan berhasil membawa dampak yg baik pula bagi peningkatan minat beribadah masyarakatnya.

    BalasHapus
  7. Program pengajian yang bagus, semoga kedepannya para remaja yang ada dilingkungan masjid al-isti'anah bisa mengikuti dan bisa menjadi inspirasi di lingkungan lain untuk mengadakan program pengajian rutin seperti yang dilaksanakan di masjid al-isti'anah. Beritanya pun cukup dimengerti

    BalasHapus
  8. Berita yang positif :) semoga dengan banyaknya berita positif seperti ini membuat para pembaca semakin positif dalam melakukan berbagai kegiatan, terutama kegiatan keagamaan :)

    BalasHapus
  9. Bermanfaat sekali, post ini sangat bermanfaat bagi kalangan anak muda.

    BalasHapus
  10. Penulisan beritanya sudah cukup baik , namun alangkah baiknya lagi di kembangkan kosa kata dan ke rapihan dalam merangkai kata menjadi kalimatnya.

    BalasHapus
  11. informasi yang bermanfaat semoga menginspirasi masyarakat khususnya anak muda melalukan kegiatan yang baik.

    BalasHapus
  12. Semoga tulisan ini bisa di baca oleh para remaja sehingga dapat memicu mereka mengikuti pengajian rutin mingguan di masjid. Good report semoga kedepannya jadi lebih baik aamiin

    BalasHapus
  13. sangat bermanfaat. semoga jadi motivasi untuk remaja lain agar semakin luas dakwahnya😊

    BalasHapus
  14. Informasi yang bermanfaat 😊
    Sedikit saran, dalam pemilihan kata dan penyusunan kalimat pada bagian awal tulisan, agar dikaji kembali.

    BalasHapus
  15. Bagus za. Kata LAWERBA membuat orang jadi penasaran ingin lebih tau. Lanjutkan!

    BalasHapus
  16. Teruskan meenulis, bisa karena biasa. Mudah-mudahan kedepannya lebih baik lagi

    BalasHapus
  17. Penggunaan katanya mohon di kaji lagi agar terlihat lebih bagus dalam kalimatnya

    BalasHapus
  18. Bagus dalam pemilihan judul , membuat penasaran yang akan membaca. Kembangkan lagi penulisanya

    BalasHapus

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Incsomnia Project