x
BREAKING NEWS

Jumat, 21 Oktober 2016

Masjid Al-Isti’anah Rutin Adakan Kegiatan “LARWEBA”



Dakwahpos.com, Bandung- Masjid Al-Isti'anah rutin melaksanakan Pengajian setiap hari minggu. Pengajian tersebut diberi nama LARWEBA, Langganan Remaja , Ibu-ibu, dan Bapak-Bapak.

Pengisi pengajian tersebut berasal dari luar luar yang diundang oleh DKM Al-Isti'anah, seperti dari Kementrian Agama, ustadz, dosen perguruan tinnggi dan sesekali pengajian ini undang ustadz dari stasiun televisi.

"Pengisi pengajian kami undang dari Kementrian Agama, Ustad, Dosen dan terkadang mengundang ustad dari TV untuk mengisi pengajian di Masjid Al-Isti'anah" ujar Sepudin Minggu (09/10) di akhir pengajian.

Jamaah Pengajian di Masjid Al- Isti'anah tidak hanya warga sekitar masjid saja, tetapi banyak juga warga dari luar lingkungan masjid yang ikut pengajian tersebut. Sayang, para remaja di lingkungan masjid belum nampak berpartisipasi.

"Jamaah yang datang tidak hanya dari lingkungan mesjid saja , ada yang dari panyileukan, ujung berung, cipadung dan warga manisi ikut pengajian di sini. Sangat disayangkan karena partisipasi pemuda masih kurang " tegas Saepudin (9/10)

Reporter : Reza Dwi Aditia, KPI/3C

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia