x
BREAKING NEWS

Minggu, 30 Oktober 2016

Jamaah Shalat Jumat Masjid Kifayatul Achyar Penuh


Dakwahpos.com, Bandung – Masjid-masjid besar pada umumnya biasa digunakan sebagai tempat sholat Jum'at. Tak terkecuali, masjid yang berada di samping kampus UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Masjid Kifayatul Achyar biasa dipenuhi lebih dari 650 jamaah saat waktu sholat Jum'at tiba.

"Disini suka penuh banget kalo lagi shalat Jum'at, sampe suka ada yang sholat di depan kamar mandi." Ujar salah satu jamaah. Jumat (28/10/16)

Selain dipenuhi oleh jamaah warga sekitar Masjid Kifayatul Achyar, biasanya juga banyak dipenuhi oleh mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Walaupun didalam kampus UIN sendiri terdapat masjid yang cukup besar, namun tak sanggup untuk menampung mahasiswa. Oleh karena itu, banyak mahasiswa yang memilih untuk sholat Jum'at di tempat lain, termasuk Masjid Kifayatul Achyar.

Dengan penuhnya Masjid Kifayatul Achyar, juga membawa berkah tersendiri bagi sebagian orang. Seperti, tukang parkir, pedagang, dan bahkan pengemis yang biasa meminta sedikit sedekah dari jamaah ketika selesai shalat Jum'at.

Reporter: Ratna Inten/KPI/3C

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Skumfuk Design Studio