Jamaah Majelis Ta’lim Assiraj Laksanakan Shalat Sunat Sebelum Pengajian

Jamaah majelis Ta'lim As-Siraj

Dakwahpos.com, Bandung- Masjid merupakan pusat ibadah umat islam, termasuk kegiatan pengajian. Seperti kebanyakan pengajian, majelis taklim As Siraj juga mengadakan  pengajian rutinan setiap hari Sabtu.

Namun, ada sisi lain yang berbeda dari pengajian ini. Para jama'ah melakukan beberapa shalat Sunnah seperti shalat Sunnah Dhuha, Hajat, Tasbih dan pembacaan surat Yaasin sebelum berlangsungnya pengajian. Kegiatan ini dipimpin oleh ustadz Nuron Taufiq, salah satu alumni fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Menurut Dian, salah satu jama'ah majelis taklim As Siraj pengajian ini terlihat berbeda, tidak seperti pengajian lainnya yang hanya mendengarkan siraman rohani dari ustadz. Tetapi, dakwah yang dilakukan oleh ustadz Nuron Tufiq disertai praktik langsung.

"Alhamdulillah kegiatan pengajian rutinan ini saya ikuti setiap hari sabtu, karena pengajian di masjid As Siraj ini berbeda dari yang lain. Dan bagi saya pengajian ini punya kesan tersendiri karena kita bisa melakukan syariat islam secara bersama-sama dan langsung melakukan pengaplikasian" ujar Dian,

Reporter: Aji Ahmad Fauzi Ridwan, KPI/3A

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023