Ibu-ibu Masjid Al-Mukhtar Semangat Ikuti pengajian

Masjid Al-Mukhtar
Dakwahpos.com, Bandung- Pengurus masjid Al-Mukhtar Cipadung Kulon Kecamatan Panyileukan Kota Bandung selenggarakan program pengajian rutin hari Sabtu dan Senin pukul 13.00 WIB yang dihadiri oleh bu-ibu.

"Ibu-ibu paruh baya ini selalu semangat menghadiri pengajian rutin, bukan hanya di mesjid Al-Mukhtar saja tetap ke mesjid lain juga sekitar kelurahan Cpdung Kulon." Kata Idah, ketua ibu-ibu pengajian, Senin (17/10/2016).
 
Idah juga mengatakan ada sebagian ibu-ibu yang tidak bisa mengikuti pengajian lagi karena menderita sakit kaki dan tidak kuat berjalan.

Semangat ibu-ibu paruh baya ini sangat luar biasa, bahkan ketika pengajian berlangsung ada salah satu bu-ibu yang mengelus-elus kainya karena sakit yang dideritanya. Selama pengajian berlangsung tidak terlihat ibu-ibu mudanya menghadiri pengajian tersebut.

"ibu-ibu mudanya memang sangat sulit untuk diajak pengajian kecuali pada saat bulan puasa dan jika ada sumbangan sembako baru mesjid akan penuh." Kata Idah yang ditemui oleh Dakwahpos.com

Pengurus pengajian ibu-ibu masih berusaha mencari solusi agar sema warga ikut berpartisipasi dalam setiap pengajian tanpa harus diiming-imingi dengan makanan.

Reporter : Ima Rahmatul K KPI/3/B

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023