Gerakan Muda-X Masjid Al-Amanah Adakan Pengajian Khusus Remaja

Kegiatan pengajian remaja di Masjid Al- Amanah
Dakwahpos.com, Bandung- Gerakan Muda –X selenggarakan pengajian rutin Khusus remaja di Masjid Al-Amanah yang berlokasi di Jalan Sukasari. Gerakan Muda-X atau sering disebut juga dengan singkatan GM-X, merupakan Karang Taruna di Kelurahan Pasir Biru. Dimana X merupakan Angka romawi dari 10 yang melambangkan RW 10.

Pengajian khusus remaja yang diselenggarakan oleh GM-X baru dimulai pada hari kamis (20/10/2016). Pengajian ini diisi dengan materi-materi keagaman yang disampaikan oleh Ustad  Uya alias Ujang Yahya (44) selaku DKM Al-Amanah. Selain itu pengajian ini juga dilengkapi dengan tausiah-tausiah dan diselipkan komedi agar tidak jenuh.

"Saya senang sekali, karena GM-X dapat mengadakan pengajian khusus remaja. Walaupun belum banyak remaja yang bisa hadir, semoga kedepannya lebih banyak lagi remaja yang hadir dan istiqomah" Pungkas Fina Selaku Anggota GM-X ketika diwawancara Dakwahpos.com. Kamis (20/10/2016).

Menurut Fina (20), dengan diadakannya pengajian remaja ini, agar hubungan antar remaja terjalin dengan baik dalam kegiatan keagamaan.

Reporter : Ismi Alawiah, KPI/3B

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023