Cici Suhendar : Masjid Al-Hasan III Diperluas, Masyarakat Nyaman Beribadah

Masjid Al-Hasan III
Dakwahpos.com, Bandung –  Banyak masyarakat yang selalu beribadah di masjid, menjadikan masjid jami Al-Hasan III yang berada di Blok. L No.6 Rt 01 Rw.11 Kec. Panyileukan perlu diperluas kembali. .

"Jema'ah yang selalu membludak penuh ketika sholat Ju'mat atau pun ketika sholat idul Adha atau pun Idul Fitri, saya berniat untuk melebarkan sayap" ujar Cici Suhendar, Ketua DKM Al-Hasan III, Sabtu (22/10/2016).

Kenyamanan ketika ibadah sangat di perlukan, selain memperluas bangunan mesjid DKM pun berniat untuk membangun kubah mesjid yang sebelumnya memang belum ada.
  
"Sekarang itu saya sedang berniat untuk membangun dulu kubah mesjid dulu di bangun yang menghabiskan sekitar 250 juta-an, setelah kubah mesjid beres kita baru melebarkan yang lainnya," ujarnya.

Cici menambahkan, jamaah bertambah karena sekarang banyak pengunjung dari arah rel kereta api yang melaksanakan shalat di sini. Demikian juga karena ada lapangan Gelora Bandung Lautan Api banyak sekali yang berdatangan ke masjid karena lokasi yang berdekatan.
Namun, dengan banyaknya jama'ah yang shalat di masjid Al-Hasan III menjadikan masjid rawan terjadi pencurian dan kehilangan barang.

Reporter : Citra Nurjanah /KPI/3A

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023