x
BREAKING NEWS

Minggu, 30 Oktober 2016

Camat Ujung Berung Kunjungi Masjid Al-Ikhlas Ciporeat


Dakwahpos.com, Bandung – kunjungan dari Kecamatan Ujung Berung ke Masjid Al-Ikhlas Ciporeat merupakan kunjungan dalam kegiatan magrib mengaji. Selain itu juga ada kegiatan makan bersama warga Ciporeat, dan hal ini merupaka program dari PPIPK kota Bandung.

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir Bapak Camat, Drs. Taufik dan istrinya Ibu Yanti, pak lurah beserta anggotanya dan warga sekitar yang berada di dekat masjid Al-Ikhlas, mulai dari anak-anak hingga orangtua ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Kegiatannya dimulai dari ba'da ashar hingga malam. Sususnan acaranya yaitu sambutan dari dari bapak camat, ketua DKM, membaca yasin bersama-sama dan tanya jawab antara anak-anak dan pak camat.

Tujuan pak camat datang ke masjid untuk melihat kondisi magrib mengaji, sekaligus makan bersama warga dan ia memberikan bantuan kepada warga yang kekurangan ekonomi, ia juga memberikan motivasi kepada warga agar tetap eksis dalam mengaji.

"Mudah-mudahan ke depannya pemerintah bisa lebih memerhatikan keadaan warga yang kekurangan ekonomi dan memberikan bantuan serta kegiatan magrib mengaji bisa terus dijalankan, mudah-mudahan semangat dalam mengaji tidak akan pernah pudar", ujar Taufik, Selasa (25/10).

Reporter : Dede Kartika, KPI/ 3 A

Bagikan

1 komentar :

  1. Alhamdulillah mudah2n dengan kunjungn camat kepada mereka yg mengaji bisa mmbuat mereka rajin mengaji...

    BalasHapus

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Skumfuk Design Studio