x
BREAKING NEWS

Senin, 31 Oktober 2016

Oxford Centre for Islamic Studies Buka Beasiswa Kuliah Kajian Islam


The Chevening / Oxford Centre for Islamic Studies (OCIS) Fellowship merupakan kerjasama antara kementerian luar negeri Inggris denagn Dinas dan OCIS  and Commonwealth, untuk para profesional yang berdedikasi untuk promosi kegiatan akademik yang mendorong pemahaman yang lebih dari budaya dan peradaban Islam dan masyarakat Muslim kontemporer.

The Chevening / OCIS Fellowship menawarkan dukungan keuangan kepada individu untuk melakukan masa studi independen dan penelitian di Oxford Centre for Islamic Studies.

Tentang Oxford Centre for Islamic Studies

The Oxford Centre for Islamic Studies adalah pusat studi Independen yang diakui dari University of Oxford, didirikan pada tahun 1985 dan dimasukkan dalam Royal Charter. Pelindungnya adalah HRH The Prince of Wales.

Pusat kajian ini mendorong pemahaman yang lebih baik dari budaya dan peradaban Islam, dan dari semua aspek masyarakat Muslim kontemporer dalam konteks global. Di Oxford, kegiatan tersebut memberikan kontribusi untuk penelitian multi-disiplin dari dunia Muslim. Di luar Oxford, perannya diperkuat dengan link dan kontak akademik internasional yang kuat. Pusat studi ini memiliki tujuan-tujuannya meliputi pengajaran, penelitian, dan publikasi, bagian penting khusus untuk mempromosikan dialog yang berkelanjutan dan kolaborasi dalam komunitas akademik global.

Pusat studi ini pindah pada 2016 ke sebuah bangunan baru yang dibangun dekat dengan pusat Oxford, mengatur di sekitar halaman dan kebun, dan menggabungkan perpustakaan, auditorium, kantor, mengajar kamar, dan sebuah masjid. fasilitas perumahan sedang dikembangkan juga. Ia memelihara berbagai program, termasuk beasiswa dan beasiswa, kuliah, dan seri seminar, dan menyelenggarakan konferensi nasional dan internasional biasa. Semua kegiatan ini harus dibawa bersama-sama dalam lingkungan yang baru.

Ia memiliki pengalaman bertahun-tahun, melalui program beasiswa dan afiliasinya, hosting sarjana mengunjungi dan membantu mereka dalam membuat sebagian besar bahwa kehidupan akademik yang lebih luas dari Oxford yang ditawarkan.

Tentang program beasiswa

Fellows melakukan periode penelitian mandiri dan belajar di OCIS berdasarkan budaya dan peradaban Islam, dan dari semua aspek masyarakat Muslim kontemporer dalam konteks global.

Fellows akan mendapatkan keuntungan dari pertemuan kelompok multi-disiplin dari para sarjana yang berfokus pada dunia Islam, dan memiliki kesempatan untuk mengembangkan kontak dengan individu yang relevan, mendiskusikan isu-isu yang berkaitan dengan dunia Islam, termasuk sejarah Islam, ilmu-ilmu Islam klasik, ekonomi dan keuangan Islam, dan studi Islam di Barat. Fellows akan memberikan kontribusi untuk tujuan Pusat untuk mendorong dan mempromosikan dialog yang berkelanjutan dan kolaborasi dalam komunitas akademis global budaya dan peradaban Islam, dan masyarakat Muslim kontemporer.

OCIS adalah pusat studi Independend Diakui untuk Universitas Oxford, dan memberikan titik pertemuan bagi dunia Barat dan Islam belajar. Mulia The Prince of Wales adalah Pelindung Centre. Pusat mengejar tujuan-tujuannya melalui pengajaran, penelitian dan publikasi, melampirkan penting khusus untuk mempromosikan dialog yang berkelanjutan dan kolaborasi dalam komunitas akademis global. Pusat kontribusi untuk studi multi-disiplin dari dunia Muslim dalam dan di luar Oxford, dan diperkuat oleh link akademik internasional yang kuat dan kontak.

Pertemuan dimulai di Oktober 2017 untuk jangka waktu enam bulan penelitian di OCIS.

Apa lingkup penelitian ini?

periode enam bulan penelitian di OCIS
Biaya hidup selama penelitian
tiket pesawat ekonomi dari negara asal mereka ke Inggris PP
Paket penyisihan kegiatan studi terkait.

Siapa yang berhak?

Aplikasi bisa diisi oleh individu-individu dari negara-negara berikut:

Afganistan
Aljazair
Azerbaijan
Bangladesh
brunei
Birma
Mesir
Indonesia
Jordan
Kazakhstan
Kyrgyzstan
Libanon
Libya
Malaysia
Maladewa
Mauritania
Maroko
Nigeria
Pakistan
Wilayah Palestina
Pilipina
Somalia
Srilanka
Sudan
Suriah
Thailand
Tunisia
Turki
Turkmenistan
Uzbekistan
Agar memenuhi syarat untuk Chevening / OCIS Fellowship, Anda harus:

Menunjukkan potensi untuk naik ke posisi kepemimpinan dan pengaruh.
Menunjukkan bahwa mereka memiliki atribut pribadi, intelektual dan interpersonal yang mencerminkan potensi ini.
Menjadi warga negara salah satu negara yang tercantum di atas, yang akan kembali ke negara asal Anda pada akhir periode persekutuan.
Sebuah pascasarjana (PG) tingkat kualifikasi (atau pelatihan profesional yang setara atau pengalaman di bidang yang relevan) pada saat aplikasi;
Signifikan profesional dan / atau akademik pengalaman penelitian (5 + tahun);
Pelamar yang sebelumnya telah menerima keuntungan finansial dari beasiswa HMG didanai atau persekutuan berhak untuk mengajukan permohonan setelah jangka waktu lima tahun setelah selesainya HMG didanai penghargaan pertama mereka dan diminta untuk menunjukkan kemajuan karir mereka dari titik itu;
Memberikan bukti pertemuan setidaknya kemampuan bahasa Inggris minimum untuk Chevening Awards
Tidak memegang kewarganegaraan ganda di mana satu kewarganegaraan adalah British (selain untuk warga negara dibebaskan dari persyaratan ini tercantum dalam Chevening Pedoman Pelamar).
Tidak menjadi pegawai, kerabat karyawan (atau mantan karyawan yang telah meninggalkan pekerjaan kurang dari dua tahun sebelumnya) dari Pemerintah Mulia Her termasuk FCO (termasuk FCO posting), British Council, DFID, MOD, BIS, UKTI dan UKBA, Asosiasi Commonwealth Universitas atau OCIS atau anak mereka yang dimiliki sepenuhnya.
Bagaimana menerapkan

Aplikasi untuk fellowship ini terbuka untuk umum. Cari tahu lebih lanjut tentang proses aplikasi, dan menerapkan, melalui link halaman berikut.


Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Skumfuk Design Studio