Anak-anak Masjid Al-Ikhlas Semangat Ikuti Kegiatan Pengajian

Anak-anak Masjid Al-Ikhlas sedang belajar mengaji

 Dakwahpos.com, Bandung- DKM Al-Ikhlas Komplek Cibiru Indah VIII sering mengadakan kegiatan yang sangat bermanfaat seperti pengajian anak-anak. Pengajian ini baru dimulai 18 Juli 2016.

Asri Lestari adalah salah satu guru di kegiatan pengajian anak-anak. Beliau orang asli Subang yang pindah ke Komplek Cibiru Indah. Dahulunya pernah mengajar di TK sehingga beliau sudah biasa menghadapi anak-anak kecil.

"Perasaan seneng-seneng saja, karena dulunya ngajar di TK jadi sudah biasa menghadapi anak-anak kecil" Ucap Asri.

Pertamanya beliau melihat anak-anak kecil sering bermain-main di sekitar masjid kemudian beliau dan temannya berinisiatif meminta izin kepada ketua DKM al-Ikhlas agar diadakannya pengajian anak-anak setiap senin-jumat sore pada jam 04 s/d jam 05 hingga akhirnya diizinkan oleh ketua DKM . Tadinya di masjid ini hanya anak-anak SD ke atas yang mengaji setelah Magrib.

Tidak ada kendala yang dirasakan Asri, orang tua mereka hanya mengikuti aturan yang sudah ada dan anak-anak juga mengikuti pelajaran dengan penuh semangat. hanya saja belajarnya anak-anak tidak bisa fokus dalam satu kegiatan. "orang tua murid hanya mengikuti aturan dan anak-anak itu seperti biasa tidak bisa fokus dalam satu kegiatan, belajar tapi ada mainnya juga" tandasnya.

Reporter : Nurlaili Nabilah, KPI/3 C

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023