x
BREAKING NEWS

Jumat, 01 Juli 2016

UIN Bandung Selenggarakan Buka Bersama



DAKWAHPOS.COM - Bandung, UIN Bandung mengadakan buka bersama seluruh tenaga administratif dan tenaga fungsional di Gedung Anwar Musadad UIN SGD Bandung, Selasa(28/6/1016). Acara yang dimulai pukul 16:00 WIB tersebut diisi dengan tadarus qur'an, tausiah, pembinaan kinerja dan spiritual, lalu ditutup dengan buka puasa bersama.

            Menurut Humas UIN Bandung, Saepuddin mengatakan, bahwa acara tersebut merupakan pembinaan kinerja dan spiritual oleh stake holder yang rutin diadakan tiap tiga bulan. selain pembinaan, diadakannya acara tersebut juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar staf administrasi dan staf fungsional.

            "Sebetulnya untuk pembinaan ini rutin diadakan tiga bulan sekali, karena momennya bertepatan dengan ramadhan maka sekaligus buka bersama." Ujarnya, Selasa(28/6/2016).

            Salah seorang staf administrasi Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Husni Abdillah berpendapat, bahwa acara tersebut merupakan acara yang sangat positif. Karena didalamnya terdapat kegiatan seperti tausiah dan tadarus al-quran bersama.

            "Karena tidak semuanya mempunyai waktu untuk bertadarus, dengan adanya acara ini yang belum hatam al-quran mungkin dapat menjadi hatam." Terang husni.

            Ia juga berharap, acara seperti ini kedepannya dapat lebih sering diadakan dan diperbaiki baik dari sistemnya ataupun acaranya oleh panitia. Karena dalam momen seperti inilah silaturahmi dapat terjalin dengan baik dengan seluruh tenaga administrasi di UIN SGD Bandung.

Reporter : Ricky Priangga S

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Skumfuk Design Studio