x
BREAKING NEWS

Rabu, 29 Juni 2016

Kuota dan Daya Tampung Mahasiswa Baru UIN Bandung Menurun


DAKWAHPOS.COM-Bandung, – UIN SGD Bandung masih difavoritkan sebagai Universitas yang banyak peminatnya setelah UNPAD , UPI , dan ITB oleh  kalangan siswa kelas XII terutama di kota Bandung maupun se-indonesia, dapat dilihat dari banyaknya animo siswa yang mendaftar ke UIN SGD Bandung. Akan tetapi berapakah daya tampung dan kuota yang disediakan oleh pihak kampus ?

Sudah tidak asing lagi bagi kalangan yang berada di kota Bandung mengenal Kampus UIN SGD Bandung, dan juga banyak siswa yang berharap dapat kuliah di kampus tersebut, apalagi kampus ini lah yang satu-satunya PTN yang mengedepankan ilmu keislamannya. Tak ayal mereka pun berusaha agar dapat diterima di UIN SGD Bandung, dengan mengikuti beberapa jalur masuk, seperti SNMPT, SBMPTN, UM, dan juga Bidik Misi.

"Saya sangat berharap dapat kuliah di UIN SGD Bandung, karena disanalah saya dapat lebih memperdalam masalah keislaman," ujar Rini salah satu siswa kelas XII.

Adapun pada tahun ajaran sekarang ini ada sedikit penurunan dalam daya tampung dan kuota unuk mahasiswa UIN SGD Bandung, dikarenakan ingin membuat lembaga yang sehat dan juga dikarenakan banyaknya dosen-dosen yang telah pensiun.

 Reporter: Ramadhan Dwi Waluya


Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Incsomnia Project