x
BREAKING NEWS

Jumat, 01 Juli 2016

Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Bandung Selenggarakan Workshop Pengembangan Peta Dakwah



DAKWAHPOS.COM - Bandung, - Sejumlah Dosen Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN SGD Bandung mengikuti acara Workshop Pengembangan Peta Dakwah, yang diselenggarakan di Aula Fakultas Dakwah dan Komunikasi pada ahari Jumat, 30 Juni 2016. Acara tersebut juga diakhiri dengan buka shaum bersama.

Acaa tersebut dibuka oleh Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi, serta pemaparan materi oleh Drs. H. Chatib Saefullah, M.ag. , Pembahasan dan Dialog oleh Dr. H. Dody S. Taruna, MA. dan Dr. Deden Effendi, M. Ag. Acara ini diadakan yang kedua kalinya, tetapi acara kali ini lebih tersrtuktur.

Workshop ini diharapkan untuk memunculkan usulan-usulan sebagai rekomendasi pengembangan Ilmu Dakwah, kemudian rekomendasi-rekomendasi itulah yang akan dijadikan rencana kegiatan oleh Fakultas Dakwah dan Komunikasi.

Ketua Prodi Ilmu Komunikasi Jurnalistik UIN Bandung, Encep Dulwahab, S.Sos., M.I. Kom. , saat ditemui di ruangannya memberi tanggapan, menurutnya harus disadari bahwa ada beberapa peta dakwah yang harus dikembangkan. " Meskipun Jurnalistik bukan bidang dakwah tetapi ada beberapa hal yang harus digarap, saling suport juga saling mengisi," pungkasnya, Jumat (30/6/2016)

Reporter : Rina Rahadian Susana


Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Skumfuk Design Studio