x
BREAKING NEWS

Jumat, 01 Juli 2016

Arus Jalan Raya Nagreg Terpantau Ramai Lancar


DAKWAHPOS.COM, Bandung - Kondisi Jalan Cileunyi mengarah Jalan Raya Nagreg terpantau ramai lancar dilalui pemudik berkendara roda dua maupun roda empat, Selasa (05/07/16) sore tadi. Hal ini disebabkan karena puncak kemacetan terjadi pada 2-4 Juli 2016 lalu.

            Pada tahun 2015, H-1 Idul Fitri terjadi macet total dari arah Nagreg menuju Tasikmalaya. Namun saat ini kondisi berbeda, Jalan tersebut terpatau ramai lancar. Hanya saja terlihat kemacetan dari arah persimpangan Nagreg hingga Limbangan. Kemacetan tersebut dikarenakan adanya pasar tumpah dibeberapa titik.

            Selain puncak kemacetan berlalu, faktor lainnya adalah para pemudik banyak mengalihkan perjalanannya ke jalur Pantura dan jalan tol Cipali daripada jalur Selatan Jawa Barat.

            "Mudik tahun ini lebih lancar kalau lewat Jalur Selatan. Biasanya sih lebih ramai dan kadang macet parah. Terutama dari arah Nagreg hingga Malangbong. " Ungkap salah satu pemudik yang sedang beristirahat.

            Lancarnya arus lalu lintas di jalan utama antar provinsi itu menyebabkan sejumlah polisi beristirahat di posnya masing-masing.

Reporter : Reta Herena W./Jurnalistik/1144050106

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Skumfuk Design Studio