x
BREAKING NEWS

Kamis, 28 Juli 2016

Banyak Warga Mudik Setelah Lebaran


Dakwahpos.com - Mudik Lebaran sudah menjadi tradisi di Indonesia. Momen lebaran merupakan momen yang paling ditunggu-tunggu. Bersilaturmi dan berkumpul dengan keluarga pastikah itu yang dirindukan para pemudik.

Banyak sekali pemudik yang rela mengantri untuk mendapatkan tiket, berdesak-desakan, dan menunggu giliran kendaraan. Ada juga yang rela bermacet-macetan demi bisa pulang ke kampungnya.

Ada juga yang terlambat mudik, yakni pulang kampung setelah lebaran. Hal ini dikarenakan berbagai hal. Salah satunya menghindar dari kemacetan, lalu beberapa pemudik memilih untuk mengundur kepulangannya.

Salah satunya pemudik yang terlambat mudik diantaranya keluarga Wildan Fauzar asal Pringsewu, Lampung. Menurutnya dengan mengundur kepulangannya bisa terhindar dari  kemacetan panjang, meningat kemacetan panjang sering dilaluinya setiap tahun. "Ya mudik setelah lebaran tidak terlalu macet, lagipula masih bisa berkumpul dengan keluarga meski tidak melaksanakan Shalat idul fitri bersama." Tegasnya, Kamis (7/7/2016)

Reporter : Rina Rahadian Susana

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Incsomnia Project